15 January 2010

Nabi-Nabi Palsu

Ayatmas: 2 Ptr 2:1-2 

Satu tahun telah berlalu dan yang baru telah datang. Hari-hari yang ada bukanlah hari-hari yang akan semakin mudah ataupun menyenangkan. Tetapi hari-hari yang akan datang adalah hari-hari yang semakin jahat. Akan ada banyak pengajaran-pengajaran dan nabi-nabi palsu. Mereka akan memberitakan ajaran-ajaran sesat dan menghujat jalan kebenaran. Tidak ada satu pun kebenaran di dalam mereka.

Oleh karena itu, sebagai kaum muda remaja kita mau berpegang teguh pada kebenaran firman Tuhan sebagaimana yang tertulis dalam Ef 6:16-17 (ay. 16, dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat; ay. 17 dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah).

Berdoalah dan berjagalah selalu supaya kita dapat tetap bertahan sampai kedatangan Tuhan Yesus Kristus yang kedua kalinya. Sebagai penutup dalam Efesus 6 : 10-11 (ay. 10 Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya; ay. 11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis).

Biarlah Roh Kudus menyempurnakan pengertian kita akan Firman Tuhan. Tuhan Yesus Kristus memberkati.

J-Youth 09 Jan 2010 by Sdri. Roni Resniati Pingah

No comments:

Post a Comment